Seminar Motivasi di Kuningan Jawa Barat – “The Spirit Of Ummat”

Seminar Motivasi di Kuningan Jawa Barat – “The Spirit Of Ummat”

Yuk kita bersama-sama datang ke Masjid Syiarul Islam…

Hari Minggu, 03 Juni 2018

Pkl. 08.00 – 11.30 WIB

🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷


Managemen Qolbu Entrepreneur Forum (MQEF) dan DT Peduli Kuningan mempersembahkan :

SEMINAR MOTIVASI 

“The Spirit Of Ummat”

Tema :

  1. Rahasia Besar Memulai Usaha Dari Nol

  2. Succes Story Hisana Fried Chicken dan Jenisa

Narasumber  :

🔷 H. Tatang Suharta (Pemilik 860 Outlet Hisana Fried Chicken)
🔷 M Benhardi (The Owner Of Jenisa Drink)

Moderator :

🔷 Dr Asep Hermana SpB., FINaCs., MM (Ketua IDI Kuningan)

🗓 Ahad 03 Juni 2018
🕗 Pkl 08.00 – 11.30 wib
🕌 Masjid Agung Syiarul Islam Kuningan

🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷

Gratis – Terbuka Untuk Umum

Dapatkan CD Materi untuk 100 Pendaftar Pertama Via WA dan 100 Pendaftar Pertama Langsung di Hari H

Catat waktunya dan Pastikan Anda hadir….

Info acara :
CP Ikhwan 0896-3768-0399  (Nanang)

CP Akhwat 0857-9458-1372  (Lilis)

 

Seminar Motivasi Kuningan Jawa Barat

Selayang Pandang Hisana Fried Chicken 

Hisana Fried Chicken adalah merek ayam goreng krispi buatan asli anak bangsa Indonesia dari Kuningan Jawa Barat yang telah memiliki ratusan outlet yang tersebar di kota-kota besar.

Dengan berkonsep syariah, Hisana Fried Chicken sukses merebut hati jutaan penduduk Indonesia dan kini (05/18) telah memiliki 860 Outlet.

paket ulang tahun kuningan

“Konsepnya bagi hasil. Tidak ada riba. Kepemilikan karyawan 20 persen.

Inilah yang membuat Hisana Fried Chicken bisa bertahan sampai sekarang, bahkan sudah sepuluh tahun.

Semua produknya mendapat sertifikat halal dari MUI,” ujar H. Tatang Suharta seperti dikutip www.gomuslim.co.id (04/10/16)

Bagaimana kisah selengkapnya tentang rahasia sukses Hisana Fried Chicken?

H. Tatang Suharta sebagai Owner-nya Hisana Fried Chicken akan berbagi pada Seminar Motivasi “The Spirit Of Ummat” Pada Hari Minggu (03/06/18) di Masjid Syiarul Islam

Selayang Pandang Jenisa

SUATU hari kelak, Benhardi yakin akan menjadi pengusaha besar.

Keyakinan itu tak membuat dirinya kecewa ketika harus melepas jabatan sebagai general manager (GM) pada 1996.

Jabatan sebagai seorang GM di Jakarta dengan gaji Rp4 juta per bulan kala itu ia tanggalkan. Padahal, berapa banyak orang yang berani ambil risiko?

Tetapi, Benhardi mau berisiko. Ia turuti mimpinya untuk berwirausaha.

“Saya ingin menjadi pengusaha. Sejak kecil, itu mimpi saya,” katanya kepada Jurnal Nasional beberapa waktu lalu di sela acara pelatihan Indigopreneur Usaha Kecil Menengah di Kuningan, Jawa Barat.

Bermodal sekitar Rp3,8 juta, bersama keluarga, Benhardi memilih jualan jeruk nipis. Ia memandang usaha makanan atau minuman tak akan pernah mati, apalagi produk berbahan jeruk nipis masih sedikit di pasaran.

Produk yang berawal pada 2004, diberi nama “Jenisa” (Jeruk Nipis Asli). Kini (05/18), Jenisa semakin dikenal luas dan semakin banyak peminatnya.

Jenisa telah meraih berbagai penghargaan, seperti penghargaan Usaha Kecil dan Menengah Berprestasi Terbaik Tingkat Jawa Barat,

Produk unggulan daerah terbaik tingkat Nasional dari Kementerian Perindustrian, Penghargaan UKM Award tingkat Nasional dari Kementerian Perdagangan, 

Produk inovasi terbaik dari BUMN, dan penghargaan berkelas lainnya.

Jenisa juga telah terpilih sebagai produk unggulan Indonesia dalam berbagai pameran di luar negeri seperti Malaysia, Brunei Darussalam, Spanyol, dan lainnya.

 Seminar Motivasi di Kuningan Jawa Barat

Bagaimana rahasia Jenisa memulai usaha dari NOL? Bagaimana kisah sukses Jenisa selengkapnya?

M. Benhardi sebagai Owner-nya Jenisa akan berbagi pada Seminar Motivasi “The Spirit Of Ummat” Pada Hari Minggu (03/06/18) di Masjid Syiarul Islam.

 Seminar Motivasi di Kuningan Jawa Barat

Info selengkapnya tentang Seminar Motivasi, silakan hubungi panitia di 0896-3768-0399 (Nanang).

 

 

Kajian Tauhid di Masjid Syiarul Islam (27 Mei 2018, Pkl. 08.30 – 11.00 WIB)

🔷 Kajian Tauhid di Masjid Syiarul Islam Kuningan 🔷

Yuk kita bersama-sama datang ke Masjid Syiarul Islam…

Besok, Hari Minggu Pagi (27 Mei 2018) Pkl. 08.30 – 11.00 WIB

“Dan barangsiapa berhijrah di jalan Allah, niscaya mereka akan mendapatkan di bumi ini tempat hijrah yang luas dan (rezeki) yang banyak. Barangsiapa keluar dari rumahnya dengan maksud berhijrah karena Allah dan Rasul-Nya, kemudian kematian menimpanya (sebelum sampai ke tempat yang dituju), maka sungguh, pahalanya telah ditetapkan di sisi Allah. Dan Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang.”
-Surat An-Nisa’, Ayat 100

“Wahai manusia! Sungguh, telah datang kepadamu pelajaran (Al-Qur’an) dari Tuhanmu, penyembuh bagi penyakit yang ada dalam dada dan petunjuk serta rahmat bagi orang yang beriman.”
-Surat Yunus, Ayat 57

🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷


DT Peduli Kuningan dan Masjid Agung Syiarul Islam Kuningan mempersembahkan Kajian Tauhiid bersama :


🔷 Ustadz Derry Sulaiman (Mantan Gitaris Band Metal Betrayer)

🔷 Dr Asep Hermana SpB., FINaCs., MM

🗓 Ahad 27 Mei 2018
🕗 Pkl 08.30 – 11.00 wib
🕌 Masjid Agung Syiarul Islam Kuningan

🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷

Acara ini didukung oleh:
MQ Enterpreneur Forum, Hisana, Megaswara Kuningan 89.8 FM, Optik Zolaris, Express, Kaskun, Starben’s Coffe

Catat waktunya dan Pastikan anda hadir….

Info acara :
08 5352 24 5353 (SMS/WA)

Masjid Syiarul Islam
Yuks ikuti event akbar besok pagi (27/05/18) pkl. 08.30 – 11.00 WIB di Masjid Syiarul Islam

Rahasia Liburan Yang Produktif

Horeee… Libur deui cuyy…

liburan yang produktif

Apa sih liburan yang Produktif?

Mungkin saja yang terlintas di pikiran Anda adalah…

liburan produktif itu liburan yang terisi  dengan melakukan pekerjaan untuk mencapai target atau tetap melakukan rutinitias di waktu liburan

Dan jika itu yang ada di pikiran Anda, maka bukanlah demikian liburan yang produktif itu…

Why Mengapa?

Because karena jika demikian…

justru semakin membuat Anda menjadi tidak produktif (jika liburan diisi dengan pekerjaan/rutinitas)..

dan malah dapat berdampak kepada bertambahnya stress

Jadi, Apa dan bagaimana liburan yang produktif itu?

Karena judulnya Rahasia Liburan Yang Produktif..

Maka tidak akan disampaikan jawabannya di sini… Kan rahasia?? Heheee..

Ini dia liburan yang Produktif.. Simak Mamen… Agar liburannya jadi semakin indah semakin berkesan…

Liburan produktif itu liburan yang diisi dengan tidak menyentuh pekerjaan, walau sakedik (sedikitpun)

Liburan produktif itu liburan yang diisi dengan berbagai hal yang keluar dari rutinitas

Misalnya diisi dengan quality time bareng keluarga.

Oleh-oleh Kuningan

Bisa jadi keluarga Anda menanti waktu berharga seperti ini..

Maka jangan sia-siakan untuk menyediakan waktu bersama keluarga..

Acara seperti sekedar silaturahim bersama ke rumah sahabat atau saudara, efektif menjadikan liburan penuh kesan bersama keluarga.

Pilihan lainnya jalan-jalan ke luar kota, pergi ke tempat wisata, dll

liburan yang produktif

Rencanakan liburan akan diisi apa, sediakan budget khusus untuk liburan..

Hanya saja liburan yang mengesankan tidak harus dengan budget besar, masih banyak pilihan liburan murah meriah..

Bagaimanapun liburan Anda, jadikanlah serileks mungkin, tanpa gangguan pekerjaan.. Lepas sejenak rutinitas… dan nikmati hari yang bebas…

Liburan yang rileks tanpa gangguan pekerjaan dapat merefresh otak kita dan mood kita pun akan semakin baik..

(Jika perlu) Saat liburan HP matikan. Atau paling tidak ubahlah menjadi mode penerbangan..

Dengan begitu ketika saat tiba kebali untuk bekerja, segalanya menjadi lebih positif lebih produktif..

Janten Holiday Kamana Ayeuna Aa/Teteh??

Kaskun sebagai penyedia oleh-oleh Kuningan Keren (Kaos Kuningan, Merchandise, dll)..

dan sebagai tempat yang asyik penuh kreasi untuk mengisi liburan mengucapkan..

holiday in kuningan

Happy Weekend for Sadayana…

Semoga semua bahagia..

Kembali fresh, kembali semangat…

Semakin positif semakin lebih produktif..

 

Inspirasi Habibie Afsyah, Hanya dengan 2 Jari Hasilkan Omzet Ratusan Juta

Ngopi Bareng Habibie Afsyah (Grand Purnama Hotel Kuningan – 22/04/18)

Internet Marketing Kuningan
Kaskun bersama mitra sponsor lainnya menyelenggarakan acara “Ngopi Bareng Habibie Afsyah” (Grand Purnama, 22/04/18)

“Kenali potensi, bila kurang otot lebihkan otak, kalau kurang otak maka lebihkan di otot..”

“Saya lumpuh, kalau semisal kaki bisa dibeli agar saya bisa berjalan, mungkin saya akan beli kaki itu”

“Bukankah kaki itu potensi, tangan itu potensi, mata itu potensi, selama  masih mau untuk berpikir akan selalu ada jalan untuk ditempuh”

Begitulah salah satu inspirasi dari Internet Marketer yang telah meraih berbagai penghargaan kelas Nasional dari Kementerian Koperasi dan UKM, Bank Danamon, dan lainnya.

Selain pernah meraih berbagai penghargaan bergengsi, Sang Inspirator juga dikenal pernah mencapai omset ratusan juta rupiah dalam 1 bulan dari bisnis online.

Siapakah Inspirator yang dimaksud? Dia adalah Habibie Afsyah yang menjadi salah satu Narasumber pada acara “Ngopi Bareng Habibie Afsyah” di Hotel Grand Purnama Kuningan (22/04/18).

Ngopi bareng Habibie Afsyah
Habibie Afsyah menginspirasi 50-an Entrepreneur Kuningan yang hadir pada acara Ngopi Bareng Habibie Afsyah (22/04/18) di Hotel Grand Purnama

Diberi judul “Ngopi Bareng Habibie Afsyah”, menurut panitia adalah karena acara diadakan pada hari Minggu, sehingga dengan judul ngopi bareng harapannya, para undangan dapat hadir menyimak hal-hal positif secara santai dan tetap bernuansa refreshing mengisi liburan.

Selanjutnya kata panitia, dipilih nama Habibie Afsyah dalam Ngopi Bareng kali ini. Adalah karena Habibie Afsyah merupakan inspirator handal di dunia internet marketing, yang di balik keterbatasannya (kaki yang lumpuh, tangan kiri yang tidak berfungsi, tangan kanan yang hanya dengan 2 jari saja yang berfungsi yaitu jempol dan telunjuk), berhasil membuktikan kesuksesan luar biasa.

Sebelumnya, Habibie Afsyah menjadi Narasumber utama pada seminar di UNIKU/Universitas Kuningan (21/04/18) serta mengisi talkshow di Megaswara Kuningan 89.8 FM (21/01/18).

Habibie Afsyah ke Kuningan Jawa Barat bersama ibundanya yaitu Endang Setyati dan asisten pribadinya Teh Kiki.

“Usia 4 tahun adalah saat pertama kali aku menyadari bahwa aku tidak bisa berjalan untuk selamanya.

Disaat itulah mama membesarkan hatiku dan menjanjikan akan menggantikan kaki ku dengan kakinya. Untuk membawa ke tempat manapun yang aku mau.

Dan mama benar-benar membuktikan janjinya hingga saat ini. I love you Mom.”

(Tulis Habibie Afsyah di website resminya habibieafsyah.com)

Hadir menjadi Narasumber atau Pembicara selain Habibie Afsyah pada acara ini antara lain Ibu Endang Setyati (Ibundanya Habibie Afsyah), Yayan Sugianto (Pimpinan AS Putra Motor Kuningan), Dokter Asep Hermana (Ketua IDI Kuningan yang pada kesempatan kali ini mewakili DT Peduli Kuningan), dan Kang Nanang Setiana (Praktisi Internet Marketing Kuningan dari Technovindo).

Pada acara ini, Panitia juga membagikan buku karya Habibie Afsyah sebagai Doorprize.

Ngopi Bareng Habibie Afsyah
Buku Karya Habibie yang luar biasa ini menjadi Doorprize bagi peserta yang hadir pada acara Ngopi Bareng Habibie Afsyah

Testimoni dari salah satu peserta acara “Ngopi Bareng Habibie Afsyah” (Grand Purnama, 22/04/18)

Masya Alloh… Semangat berjuangnya menular ke semua orang. Di balik omzet bisnisnya yg sudah ratusan juta. Beliau telah lalui berbagai ujian hidup.

Dengan keterbatasan fisiknya dan vonis dokter yg menyayat hati. Beliau terus belajar didampingi sang ibu yang luar biasa. Hingga kini bisa sukses dan mengangkat derajat keluarga.

Sepanjang acara tadi, hampir semua peserta tak kuasa menahan tangis. Mungkinkah kita sanggup apabila diberi ujian yang sama?

Tawakal memang bukan hanya sekadar sabar, tapi disertai usaha yang maksimal. Saya merasa maluuuu sekali. Dengan kondisi fisik yg sempurna, tapi usahanya belum maksimal. Masih sering ngeluh, baperan, dikit-dikit capek, dikit-dikit baper.

Fisik atau keadaan bukanlah alasan tidak bisa sukses. Kuncinya adalah kuasai ilmunya, fokuskan di sana sampai mahir, personal branding, berkumpul dengan orang-orang satu visi, buat tim & berdo’a.

(Yuyun/BeeZaam Madu)

Hatur nuhun Mas Habibie Afsyah yang telah menginspirasi kami warga Kuningan Jawa Barat. Semoga tidak kapok, senang hati, dan siap datang kembali ke Kuningan untuk menginspirasi. Terima kasih telah meng-endorse Kaskun dan menjadi salah satu Sahabat Kaskun yang penuh kesan penuh inspirasi.

Terima kasih telah meng-endorse Kaskun Mas Habibie Afsyah dan menjadi salah satu Sahabat Kaskun yang penuh kesan penuh inspirasi

Terima kasih kepada mitra Kaskun lainnya, yang telah turut membantu memfasilitasi acara Habibie Afsyah di Kuningan, yaitu diantaranya AS Putra Motor Dealer Resmi Honda Kuningan – Dealerna Urang Kuningan, Technovindo, DT Peduli Kuningan,  rekan-rekan dari RTIK Kuningan, Megaswara FM,  dan semua pihak yang telah membantu.

 

Salah Fokus ? (Sumbangsih Kang Rizki Hidayat Santri Penghafal Quran Kuningan)

Saat ini disadari atau tidak banyak sekali dari kita yang salah fokus.

Yang seharusnya kesini malah kesana.

Yang Seharusnya memprioritaskan ini malah memprioritaskan itu.

Yang harusnya. Yang Harusnya. Yang Harusnyaaa, Banyaklah eum eum.

 

Begini teman-teman, Jangan Salah Fokus !

Dalam kehidupan, Allah memerintahkan hambanya untuk mengutamakan akhirat dibandingkan dengan dengan dunia.

Bahkan kata Nabi saw, kejarlah akhirat maka dunia akan mengikuti.

Jangan sebaliknya, karena kalo kita mengejar dunia sudah pasti akhirat ga akan ngekor ( kurang lebih seperti ini redaksinya ).

Kalo kata perumpaan yang sudah sering kita dengar, Ibarat kita menanam padi. Pasti tuh di sekelilingnya tumbuh rerumputan.

Beda dengan nanam rumput, Udah pasti gak akan tumbuh padi.

Akhirat ibarat Padi. Dunia ibarat rumput? Menurut teman-teman lebih berharga padi apa rumput? Silahkan jawab sendiri.

Nah teman-teman. Jangan Salah Fokus !

Salah Fokus

Jangan sampai kita sibuk menanam rumput lupa nanam padi.

Tapi tanamlah padi nanti rumput ngikutin.

Jadi, di artikel kali ini kami ingin share, saling mengingatkan untuk mengutamakan akhirat daripada dunia, jangan sebaliknya.

Tapi apa actionnya?

Nah, kita coba belajar dari hal yang sangat sangat kecil.

Coba kita muhasabah, betapa kita tuh salah fokus.

Salah satunya, kita fokus mengatur waktu untuk berangkat sekolah, kuliah atau pun kerja.

Sampai kita ingat betul jam sekian buat mandi, jam sekian buat sarapan, sekian menit untuk di perjalanan. Sampe kita datang sekolah kuliah ataupun kerja itu tepat waktu.

Tapi, apakah teman-teman pernah mengatur waktu sedemikian rupa, sehingga kita bisa hadir shalat fardhu berjamaah dengan tepat waktu alias gak masbuk.

Coba muhasabah? Pernah enggak?

Iya, kan? Kita salah fokus.

Perhatikanlah waktu shalat fardhumu sebagaimana kamu memperhatikan waktu sekolah, kuliah, ataupun kerja.

Bahkan prioritaskanlah waktu shalat fardhu dibandingkan dengan waktu sekolah, kuliah dan kerja.

Ditegaskan. Jangan Salah Fokus.

Mudah-mudahan tulisan ini sedikit banyak menjadi pengingat untuk saya pribadi dan juga teman-teman.

Semoga Allah memampukan kita untuk tidak salah fokus. Mengutamakan akhirat ketimbang dunia. Aamiin

Mengapa Harus Menghafal Al-Qur’an ??? (Sumbangsih Kang Rizki Hidayat – Santri Tahfidz Quran Al Multazam Kuningan)

Banyak yang bertanya mengapa harus menghafal Al-Qur’an ?

Sebenrnya bisa saja kita jawab pertanyaan mengenai mengapa harus menghafal Al-Qur’an dengan dalil, baik denga Al-quran, maupun Al-hadist, ataupun perkataan para salafusshalih.

Tapi sayangnya adaaaaa saja orang yang ngeyel, kaya kaya mereka tuh gak percaya dengan itu semua.

Perlu pemaparan yang logislah,  yang kejangkaulah, dan maunya seolah yang nyata terasa feedback buat dia-nya.

Nah, dari itulah disini izinkan kami sharing sedikit tentang ” Mengapa Harus Menghafal Al-Qur’an ?”

Nah jadi temen temen..

Gini nih..

Bukankan kalo kita punya alat elektronik misalnya, pasti kita pengen alat elektronik itu berfungsi maksimal dan yaa awetlah yaaa..

Kabar baiknya setiap para pencipta alat elektronik selalu menyisipkan sehelai atau dua helai kertas atau lebih yang isinya adalah panduan

“Bagaimana menggunakan alat elektronik tersebut dengan baik, tepat, dan maksimal?”.

Coba kalo kita ga hafal, panduan tersebut, jangan ga hafal deh.. ga baca aja, pasti kita ga tau gimana cara memaksimalkan alat elektronik tersebut. juga ga tau cara merawatnya, yang ujung-ujungnya alat elektronik kita jadi cepet rusak dan berfungsi ga maksimal.

Begitupun dengan kita, Allah yang udah nyiptain hidup buat kita, kalo kita ga tau cara make itu hidup (kesempatan hidup), ya kita ga akan maksimal dan kesempatan hidup itu akan sirna dengan cuma cuma.. gak pengen kan kaya begitu?

Nah dan untungnya, Tuhan kita faham, pasti kita perlu buku panduan biar kita bisa memaksimalkan kesempatan hidup ini.

Berkat kemaha-rahman-annyalah, Allah turunkan kepada kita Al-Qur’an yang dengannya kita punya panduan bagaimana memaksimalkan kehidupan ini.

Bayangin kalo kita ga mau ngafal atau enggak mau baca deh, mana bisa kita tau isi panduan itu.

Mengapa Harus Menghafal Al-Qur'an

Mari Menghafal Al-Qur’an

Dengan mengahafal Al-Qurán itulah mudah-mudahan kita ga cuma tau, tapi hafal, faham dan ngerti gitu gimana cara terbaik mengarungi samudra kehidupan agar berujung manis di akhir perjalanan.

Oke oce, Mudah-mudahan sedikit sharing dari kami ini bisa menambah motivasi untuk kita tetap membaca dan dan lebih dari menghafalkan alquran.

Mudah-mudahan terjawab sudah pertanyaan Mengapa Harus Menghafal Al-Qur’an ?

Semoga kita semua diberkahi Allah, mencintai Allah, dan dicintai Allah.

Semoga kita semua menjadi sebaik-baik manusia, yang belajar Al-Qur’an dan mengajarkannya.